Minggu, 16 Oktober 2016

Buah Kering Bagus untuk Diet

Buah Kering Bagus untuk Diet 
     
    New Delhi : Ada pemikiran kalau buah-buahan kering mungkin saja tak sesehat buah-buahan fresh yang lain. Tetapikelihatannya asumsi itu tidak lagi pas.    
Satu riset beberapa waktu terakhir yang di pimpin Dr Daniel D. Gallaher     dari Kampus Minnesota      Amerika Serikat merekomendasikan kalau buah-buahan kering tradisional     seperti aprikot kering     apel kering  kurma  buah ara kering kismis serta sultana dan buah prune layak untuk dimasukkan dalam referensi diet buah serta sayuran di semua dunia. 
Itu lantaran buah-buahan kering memiliki kandungan sumber besar serat larut yang diperlukan saat diet. Sama dengan buah fresh  mereka juga mempunyai nilai indeks glikemik rendah serta bisa memerankan utama dalam menghindar beragam segi penyakit metabolik.  
Terkecuali memiliki kandungan serat buah kering juga memiliki kandungan kalium tinggi yang bagus untuk diet. Tidak cuma itu buah-buahan kering itu memiliki kandungan beragam senyawa fenolik bioaktif   dan vitamin serta mineral spesifik yang unik untuk tiap-tiap buahnya. Berita paling barunya buah-buahan itu juga disangka memiliki kandungan kandungan tinggi dari beragam jenis polifenol serta saat ini tengah di teliti selanjutnya. (IAN/Zeenews)  
http://smart-detox.web.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar